Selasa, 17 Desember 2013

terasa namun tak tersentuh

          Memang pernah menjadi yang terindah,
sebelum aku pernah menyakiti hati dan pikirannya,mungkin seribu maaf gak mungkin cukup mengganti semua yang telah terjadi meskipun aku tau kau telah memaafkan ku jauh sebelum aku sadari kesalahanku. Hingga kini ku sudah  berkali-kali singgah disuatu tempat yang sejenak membuatku nyaman,namun kau tetap disana menungguku kembali, itu yang aku tau…
          Aku selalu merasa kau mengikuti ku setiap saat kau selalu ada disampingku,entah bahagia ataupun menangis aku tetap merasa kau ada disampingku,tetap seperti dulu namun hanya sedikit berbeda jika dulu kau selalu menunjukkan hadirmu namun kini kau hanya bagai bayangan yang selalu mengikuti. Itu yang aku tau…
          Namun akhir-akhir ini aku merasa ada yang berbeda, bayangan itu mulai perg, mulai pudar hingga membuatku samar-samar melihatnya. Entah apa yang terjadi aku tak begitu mengerti. hanya terakhir yang aku tau bayangan itu berseru sesuatu yang sedikit menyakiti batinku sebelum dia pergi dan kian memudar dalam sinar yang begitu terang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar